Selasa, 06 Januari 2015

TOP 5 Lagu Slow Tersedih dari Avenged Sevenfold



Penggemar berat band Avenged Sevenfold? yeah, gua juga.. kali ini gua mau kasih TOP 5 SLOW and SADDEST SONG EVER menurut versi gua dari band ini..
jujur gua gak bisa ngomong banyak nih.. langsung aja cuss..

1. FICTION
     Sumpah gua nangis denger nih lagu. lagu ber album NIGHTMARE ini dibuat oleh THE REV alias Jimmy Owen Sullivan drummer nya band A7x 3 hari sebelum beliau meninggal. Lebih tepatnya ini catatan kematian dia. sebelum meninggal dia buat ni lagu n ngerekamnya tanpa sepengetahuan temen2 personil lain. Kalo menurut apa yang gua baca, dia meninggal karena narkoba yang di campur2 sehingga berbaya bagi tubuhnya, tapi sebenernya dari muda dia tau kalo dia punya masalah sama jantunya yang dari kecil sampe dewasa saat itu terus membesar n dia punya prediksi kalo dia gak akan hidup sampai umur 30, jadi di umur 27an dia mengakhiri hidupnya dengan cara seperti ini dari pada mati karena penyakit. Nah tahun 2009 kemaren dia meninggal meninggalkan lagu ini. Ngeri emang lagunya pertama kali gua denger.. tapi setelah tau kisah dibalik lagu ini yang ada malah bikin gua mewek..:'(
#nb: I love this song so much.. deppest song ever i heard



2. SEIZE THE DAY
    Lagu Slow yang paling enak di denger, kalo fiction tadi soalnya ada kisah dibaliknya, tapi lagu ini meskipun gak ada kisah apa-apa tapi arti dari lagu ini begitu menyentuuhh banget. coba download, pasti gak akan nyesel. gak ada kesempatan buat besok untuk hidup..:'( lagu ini ngasih kita nasehat juga kalo gunakan waktumu sebaik mungkin jangan sampe nyesel.
#nb : Sad Song, aku suka nada nya gak bikin bosen

3. SO FAR AWAY
     Lagu ini sama albumnya kayak fiction, yaitu NIGHTMARE, n lagu ini diciptain sama sahabatnya the Rev  , Synyster (idola gua) gitaris juga temen sejak kecil Rev, dimana sebenernya Syn ciptain lagu ini buat kakeknya yang meninggal pas Syn lagi berada jauh dari kampung halamannya. tapi karena Rev, satu2 nya temen yang biasa nyanyiin lagu ini sama Syn buat ngenang kakeknya, dia juga mengkhususkan lagu ini buat Rev, bahkan di video nya sendiri, lagu ini berkisah tentang persahabat mereka yang begitu kental dari kecil dan akhirnya kehilangan.. huhu sedih banget.

4. I WON'T SEE YOU TONIGHT part 1
     Lagu ber album Waking The Fallen ini juga cocok banget buat para fans Avenged yang suka lagu slow nya buat ngegalau, lagu nya ya ceritain tentang dalam kesenderian dia nangis,..:'( lagu nya slow banget

5. DEAR GOD
   Gak mungkin gak ada yang tau lagu ini.. lagu slow paling BOOMing di Indonesia ini.. yaah begitulah ceritanya kalian tau sendiri kan.. curhat gitulah.. hehehe.. gua gak terlalu sedih denger lagu ini, tapi kalo suka yg slow2 n lagi galau gak ada salahnya denger lagu ini.. slow banget juga kok


Alr8, thats all that Admin want to share to u.. tetep salam A7x ,.. and foREVer for the Rev..:'( 
thanks for visit..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar